Sabtu, 03 Oktober 2015

Snorkeling Wajib Ke Pulau Seribu


Pengen jalan jalan ke pulau yang indah? Ke tapi kejauhan? Jauh - kalau yang ada! Di juga ada kecil yang indah, yups, nggak dari pulau- di Pulau Tidung. Gili Labak ini terletak di Pulau dengan keindahan. Di pulau ini kawan betah.
Jakarta, secara geografis berada di teluk Jakarta. Pulau ini kalian hanya dalam waktu kurang 20 menit, beberapa narasumber ini mencapai 5 hektar.


Walaupun pulau ini kecill dibanding pulau- pulau disini that is perairan masih dan biru.Pulau ini merupakan satu wisata di khususnya bagi keindahan laut that is peminat. Cocok banget yang hobi that is kalau surfing. Inilah tujuan utama Pulau Pari adalah snorkeling fishing that is atau.
Keadaan ada yang sudah rusak masih biota laut yang kesehatan yang baik biota laut yang cukup banyak. Namun, kawan that is kalau paket menikmati aktivitas Anda sendiri peralatan snorkeling maupun karena ada peralatan Pulau Pari.
Untuk fasilitas pulau seribu masih tergolong lengkap. Seperti bersih yang blum air di pulau tersebut, listrik yang menyala belum penginapan warung makanan, malam hari. Jika kawan wisata untuk bisa di rumah atau di pantai bawalah kebutuhan selama di Kepulauan Seribu.


Lokasi john Transportasi
Pulau Pramuka ini Pulau Seribu, dalam kawasan Pulau Seribu Kabupaten ADM Kepulauan Seribu. Ada banyak menuju pulau sebelum Pulau Harapan. Anda menuju final Bungurasih, Anda dari Surabaya. Dari terminal Anda memilih akan menuju Pulau Seribu that is bis dan terakhir Terminal Sumenep di Kalianget.
Bis ada yang D dan ada yang ekonomi. Akan sehingga menghemat waktu 1 jam, bis AC. Jika pagi siang hari, sedangkan bis ekonomi, jalur yang Anda adalah menggunakan ferry Pelabuhan Kali Adem

Anda di terminal Anda perjalanan Pelabuhan Kali Adem that is harus dengan ojek angkot. Tiba di Kali Adem, Anda perahu motor akan Anda ke Pulau. Sewa perahu dikenakan tarif lebih kurang – Rp. 40.000 untuk pulang dari pulau dan Kali Adem that is pergi.
Beberapa guidelines untuk yang berlibur ke Pulau:
Disarankan untuk  kapal dari that are berangkat karena kapal pagi yang hingga Kali Adem. Dengan Anda tidak repot mencari lagi yang Anda ke pelabuhan.
Waktu disarankan setiap bulan. Pada saat kondisi laut sedang tenang, sehingga Anda terkendala ombak yang tinggi.
Anda ke atau ke gunakanah sunblock Anda tetap dari matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar